blog
GEMFORCE FLEX

GEMFORCE FLEX
CURCUMIN + COLLAGEN PEPTIDE Turmeric Root Extract

Deskripsi :
- Herbal esktrak Turmeric
- Mengandung Standardized Extract 95% Curcuminoids
- Mengandung Collagen Peptide
- BPOM RI 867031021219

Curcumin adalah senyawa berwarna kuning yang ditemukan dalam turmeric atau kunyit. Senyawa ini memiliki banyak manfaat. Beberapa penelitian menyatakan bahwa turmeric memiliki efek farmakologis seperti anti inflamasi, antibakteri, antivirus, antioksidan dan pelembab.
Curcumin dijadikan sebagai bahan obat tradisional atau jamu yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit maupun suplemen kesehatan

Selain curcumin kandungan minyak atsiri dapat mencegah asam lambung secara berlebihan dan menyembuhkan penyakit hati serta saluran empedu.

MANFAAT GEMFORCE FLEX:

1. MEREDAKAN NYERI PERSENDIAN /PENGAPURAN/OSTEO-ARTHRITIS.
Kandungan curcumin yang bersifat anti-inflamasi yang kuat pada curcumin bermanfaat untuk pengobatan radang sendi atau arthritis. Studi menunjukkan, curcumin efektif mengobati rheumatoid arthritis.

Dalam sebuah penelitian pada orang dengan rheumatoid arthritis, curcumin bahkan lebih efektif daripada obat anti-inflamasi. Banyak penelitian lain telah melihat efek curcumin pada radang sendi dan mencatat perbaikan dalam berbagai gejala.

2. MEMBANTU MENGOBATI KANKER

Curcumin mampu memberikan pengaruh secara signifikan untuk mengobati penyakit kanker.  Curcumin juga dapat melindungi kerusakan DNA yang disebabkan oleh radikal bebas penyebab kanker.

Kanker adalah penyakit yang mengerikan, ditandai dengan pertumbuhan sel yang tidak terkendali. Namun, ada bukti bahwa curcumin dapat mencegah terjadinya kanker, terutama kanker sistem pencernaan seperti kanker kolorektal.
Dalam sebuah penelitian selama 30 hari pada 44 pria dengan lesi atau jaringan abnormal di usus besar yang terkadang berubah menjadi kanker, 4 gram kurkumin per hari mengurangi jumlah lesi hingga 40%.

Temuan menjanjikan ini menyebut bahwa kandungan curcumin ini dapat mencegah pertumbuhan sel kanker. Menurut studi, curcumin dapat membunuh sel kanker dan mengurangi tumbuhnya pembuluh darah baru di tumor.
Ada pula bukti bahwa senyawa ini bisa mencegah terjadinya kanker terutama yang berkaitan dengan sistem pencernaan seperti kanker usus. Bisa jadi, masa depan dunia medis akan melibatkan curcumin sebagai bagian dari pengobatan untuk kanker.

3. ANTI PERADANGAN YANG KUAT.
Curcumin memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat. Sifat anti-peradangan hingga tingkat sel molekuler ini membuat curcumin mampu mencegah kerusakan organ dan juga memperbaiki organ rusak.
Meski peradangan merupakan mekanisme alami tubuh untuk melawan kerusakan akibat patogen, jenis yang kronis bisa berbahaya. Konsekuensinya bisa menyebabkan jaringan tubuh yang sehat ikut diserang. Ini contoh yang terjadi dalam penyakit jantung, kanker, sindrom metabolik, Alzheimer, dan masalah degeneratif lainnya.

Kandungan curcumin bekerja  efektifnya sama seperti obat anti-peradangan, namun tidak menimbulkan efek samping apapun. Cara kerjanya adalah dengan menahan molekul NF-kB yang berperan besar memicu berbagai penyakit kronis

4. ANTIOKSIDAN YANG TINGGI
Curcumin juga memiliki sifat antioksidan yang tinggi yang dapat melindungi tubuh dari paparan radikal bebas. Antioksidan yang tinggi dapat menjaga imunitas tubuh dengan baik.Kandungan ini dapat melawan berbagai penyakit yang masuk ke dalam tubuh.
Kerusakan oksidatif yang merupakan pemicu penuaan dan banyak penyakit lainnya perlu dicegah lewat antioksidan. Kandungan aktif dalam kunyit ini bisa mengimbang zat radikal bebas berkat struktur kimiawinya.
Tak hanya itu, curcumin juga memaksimalkan enzim antioksidan dalam tubuh manusia. Jika diibaratkan, sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui sekaligus.

5. MENINGKATKAN FUNGSI OTAK.
Curcumin dapat meningkatkan kadar BDNF (Brain Derived Neurotrophic Factor) otak. BDNF adalah protein yang berperan dalam pertumbuhan otak.  
Sehingga dengan meningkatnya kadar BDNF memungkinkan untuk menunda penurunan fungsi otak terkait usia. Selain itu, juga dapat meningkatkan memori otak.
Studi juga menunjukkan konsumsi curcumin dapat meningkatkan fungsi kognitif dan memori.

6. MENURUNKAN RISIKO PENYAKIT JANTUNG.
Penyakit jantung adalah penyebab kematian nomor satu di dunia. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa curcumin dapat meningkatkan fungsi endotel yang merupakan lapisan di pembuluh darah. Kandungan curcumin dapat mencegah penyakit jantung agar tidak menjadi kian parah. Disfungsi endotel yang buruk adalah pendorong utama penyakit jantung dan melibatkan ketidakmampuan endotel untuk mengatur tekanan darah, pembekuan darah, dan berbagai faktor lainnya. Ketika dinding pembuluh darah ini mengalami gangguan, maka rentan terjadi masalah tekanan darah hingga penggumpalan. Selain itu, ada pula studi yang menyebutnya sama efektifnya seperti berolahraga dan obat Atorvastatin.
Penelitian mendapati, konsumsi curcumin menurunkan risiko serangan jantung hingga 65 persen.

7. SEBAGAI DETOKSIFIKASI
CURCUMIN memiliki peran untuk meningkatkan kemampuan dan fungsi hati untuk mendetoksifikasi dan menangkal radikal bebas dalam tubuh. Kandungan curcumin memiliki peran penting dalam membunuh zat beracun yang masuk dalam tubuh.

8. MENURUNKAN KOLESTEROL

Kandungan vitamin B6 dalam turmeric mampu menurunkan kolesterol dan mencegah resiko penyakit jantung dan aterosklerosis. Hal tersebut telah dibuktikan oleh sebuah penelitian yang melibatkan banyak orang untuk mengkonsumsi turmeric setiap hari selama seminggu. Hasilnya, curcumin efektif menurunkan kolesterol hingga 33% dan bekerja meningkatkan kolesterol baik.

9. MENCEGAH PENYAKIT ALZHEIMER
Penyakit Alzheimer adalah penyakit neurodegeneratif paling umum di dunia dan penyebab utama demensia. Namun belum ada pengobatan yang baik untuk Alzheimer.
Ciri utama penyakit Alzheimer adalah penumpukan protein yang disebut plak amiloid. Studi menunjukkan bahwa curcumin dapat membantu membersihkan penumpukan plak ini
yang merupakan komponen utama penyebab Alzheimer.
Kandungan curcumin mampu meningkatkan dan mengaktifkan gen serta menekan pencegahan penyakit alzheimer.

10. UNTUK KECANTIKAN DAN KESEHATAN
Collagen Peptide dalam GEMFORCE FLEX dapat mencegah keriput, Mencerahkan wajah, Melembapkan wajah, Mengencangkan kulit wajah, Mengatasi bekas luka dan menjaga kulit sehat. Hal ini dikarenakan kandungan asam amino dan protein yang terdapat dalam kolagen. Kandungan ini dapat membantu menjaga lapisan kulit paling luar agar tetap halus dan sehat.

11. MEMBUNUH BAKTERI & INFEKSI
Curcumin memiliki efek anti mikroba yang dapat membunuh bakteri dan menghambat pertumbuhan sporanya dan kerap kali digunakan untuk mengawetkan makanan. Curcumin dapat membunuh beberapa jenis bakteri seperti Bacillus cereus, B. Subtilis, dan B. Megaterium.

12. SEBAGAI ANTIDEPRESAN ALAMI UNTUK MENGATASI DEPRESI
Kandungan curcumin dalam GEMFORCE FLEX memiliki banyak manfaat, salah satunya berperan sebagai antidepresan untuk mengobati depresi. Depresi terjadi karena penurunan tingkat faktor neurotropik yang diturunkan dari otak (BDNF) dan penyusutan hipokampus, area otak yang berperan dalam pembelajaran dan memori. Fungsi curcumin yaitu meningkatkan level BDNF serta memicu hormon serotonin dan dopamine untuk memberikan rasa bahagia yang bermanfaat dalam mengurangi depresi.

Sebuah studi dengan 60 orang depresi yang dibagi dalam 3 kelompok. Sebanyak 20 orang pertama mengonsumsi obat Prozac, kelompok kedua mengonsumsi 1 gram curcumin, dan kelompok ketiga mengonsumsi perpaduan keduanya.
Setelah 6 minggu, pasien yang mengonsumsi curcumin menunjukkan gejala membaik terutama dari kelompok ketiga. Cara kerjanya adalah dengan meningkatkan kadar BDNF di otak sehingga tidak terjadi penyusutan area otak hippocampus.

ATURAN KONSUMSI:
Pencegahan : 2x1 sachet shake dengan air secukupnya
Terapi pengobatan : 3x1 sachet shake dengan air secukupnya

RECOMMENDED: 2 - 3 shacet pagi, siang & malam, rutin
"As good as drugs, without drug's side effects"

Share This Post :